Kapolresta Barelang Lantik Kasat Reskrim yang Baru, Ini Penggantinya

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat melantik pejabat baru dilingkunga. Mapolesta Barelang.(Humas Pol).

TELISIKNEWS COM,BATAM – Hal yang biasa dalam penyegaran jabatan dilingkungan Mapolresta Barelang, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melantik Kasat Reskrim, Kabagops, Kasatsamapta serta serah terima jabatan Kabag SDM, Kasat Polair, Kapolsek Seibeduk, Kapolsek Sagulung, Kapolsek KKB Hang Nadim dan Kapolsek Bulang di Mapolresta Barelang, Selasa (12/4/ 2022)

Upacara pelantikan dan sertijab tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, KEP/132/Ill/2022 Tanggal 25 Maret 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri, ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan fakta integritas.

Bacaan Lainnya

Adapun pejabat yang dilantik antara lain: Kabagops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo dan Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Ahmad Rudi Prasetyo.

Selain itu, pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kasat Reskrim Kompol Abdul Rahman yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Reza Morandy Tarigan, Kasat Polair Kompol R Moch Dwi Ramadhanto yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Syaiful Badawi, Kabag SDM Kompol Amir Hamzah yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sarbini, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia yang sebelumnya dijabat oleh AKP Feliks Mauk.

Selanjutnya, Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki, Kapolsek KKB Hang Nadim Iptu Kumala Enggar Anjarani yang sebelumnya dijabat oleh AKP Cut Putri Amelia Sari dan Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Walter Nainggolan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto berterima kasih kepada pejabat lama dan selamat menempati tempat tugas yang baru. Sementara pejabat yang baru silakan menyesuaikan tugas-tugas yang ada di Polresta Barelang.

“Untuk Kabagops dan Kasat Samapta Polresta Barelang selamat menduduki jabatan baru. Dan hal yang sama juga bagi Kapolsek yang baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan baru, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,’ ungkap Kapolresta Barelang. (Gli).

 

Editor : Novi

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.