Tingkat Okupansi Tenan Apartemen Pollux Habibie Mall Batam Meningkat

Keindahan Kolam Renang di puncak gedung Apartemen Habibie Mall Batam (dok istimewa)

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Tingkat okupansi tenan untuk apartemen Habibie mall terus mengalami peningkatan. Peningkatan okupansi ini tidak lepas dari manajemen apartemen yang melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan angka hunian termasuk tenan -tenan.

Buat warga Batam yang ingin berkuliner dengan keluarga atau mitra bisnis, Pollux Habibie mall sangat tepat pilihanya karena lokasinya nyaman dan berkelas mewah, Dibangun dengan sentuhan desain modern, kuliner Fore Coffee telah hadir juga di Pollux Habibie Mall.

Bacaan Lainnya

Bukan itu saja, yang lain juga ada seperti Hush Puppies, Diamond n Co, My Feet, Nada Puspita, Benang Jarum, Button Scarves, Zytadelia, Samsung, Erafone, dan lainnya dalam waktu dekat akan buka.

“Okupansi tenant ke Pollux Habibie Mall terus meningkat, baik dari luar maupun tamu-tamu apartemen. Mereka terlihat asyik sambil menikmati kuliner,” ujar General Manager (GM) Pollux Habibie Mall, Mardiyanto, Selasa (13/6/ 2023) kepada wartawan di Pollux Habibie Mall.

Lanjut Mardiyanto, selain itu, Pollux Habibie Mall terus meningkatkan infrastruktur untuk kemewahan dan kenyamanan tenant maupun pengunjung.

Dalam penyempurnaan infrastruktur ini, diakui Mardiyanto, bahwa terjadi insiden kaca yang jatuh pada lantai 1 mall pada Sabtu (10/6/2023) lalu.

Terkait dengan insiden tersebut, dapat di sampaikan bahwa, perusahaan pengembang Pollux Habibie Mall merupakan perusahaan yang telah berpengalaman dalam pengembangan properti.

“Kami selalu berkomitmen mengutamakan standar mutu dan menggunakan material yang berkualitas. Namun, karena human error di luar kendali manusia, terjadi insiden jatuh kaca itu,” tutur Mardiyanto.

Terkait kejadian tersebut, Mardiyanto merendah, dan pihaknya juga mohon maaf atas ketidaknyamanan pengunjung.

“Perlu kami sampaikan bahwa, material kaca yang digunakan adalah jenis tempered glass yang berkualitas dan terjamin keamanannya,” ujar Mardiyanto.

Kemudian, insiden jatuh kaca tersebut terjadi di pagi hari pada saat proses penggantian supporting structure.

Sesaat setelah insiden tersebut terjadi, lanjut Mardiyanto, tim manajemen dan tim kebersihan gedung, dengan tanggap dan sigap cepat melakukan tindakan pengamanan dan pembersihan area.

“Jadi,,semoga apa yang sudah kami sampaikan terkait insiden tersebut dapat memberikan kejelasan informasi. Pollux Habibie Mall selalu mengedepankan yang terbaik bagi pengunjung dan tenant,” tegas Mardiyanto.( ***)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.