Tiga Kali Swab dan 10 Hari Dirawat di RSKI Galang, SB Pasien Covid 19  Batam Sembuh 

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Salah seorang pasien Kasus nomor.403, Saiful Bahri, laki-laki, 50 tahun, karyawan swasta, beralamat di kawasan perumahan Citra Batam Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota, dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Pria 50 tahun tersebut setelah 30 hari mengalami sakit dan 10 hari perawatan di RSKI Covid-19 Pulau Galang dan akhirnya kini bisa kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya. SB dinyatakan sembuh setelah hasil uji swab tenggorokan 3 kali negatif.

Bacaan Lainnya

Saiful membagi cerita pengalamannya selama berjuang untuk sembuh dari COVID-19. Selama 10 hari menjalani perawatan di RSKI Pulau Galang, banyak diberi perhatian oleh petugas kesehatan. Menurut dia, dukungan dari banyak pihak menjadi obat bagi kesembuhannya.

Utamakan tetap tenang dan jangan stres.Tetap berdoa dan berikhtiar tanpa henti dengan didukung keluarga, sahabat, dan pemerintah daerah.

“Genap 30 hari sejak saya sakit, dan 10 hari dirawat di RSKI Covid-19 Pulau Galang. Alhamdulillah semalam saya sudah dibolehkan pulang setelah hasil swap ke – 3 dinyatakan Negatif. Saat ini saya dianjurkan untuk isolasi mandiri di rumah dalam rangka pemulihan selama 7 hari”

“Terimakasih tak terhingga saya ucapkan kepada Bpk/Ibu/rekan2 /saudara2 ku, yang telah mendo’akan, memberi support baik lewat WA, massenger, telpon langsung, dan Video Call. Dan juga yang mengirimkan obat -obat, vitamin dan suplemen,” kata Saiful Bahri, Ketua DPD FSP LEM SPSI Kepri, Kamis (27/ 8 /2020) kepada Telisiknews.com.

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.