Tak Ada Alasan Tidak Maju di Pilwako Batam 2024, Kata Amsakar Achmad

Wakil Walikota Batam, Amsakar Schmad (ri).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pertarungan di Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam tahun 2024 akan semakin seru, karena wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad akan maju dan bersaing menjadi Walikota Batam.

Kesiapan itu disampaikan Amsakar Achmad pada awak media dan mengatakan bahwa, dia siap maju pada Pilwako 2024. Amsakar juga menegaskan bahwa tidak ada alasan tak maju pada pesta demokrasi 2024.

Bacaan Lainnya

“Tak ada alasan saya untuk tidak maju. Saya sudah17 tahun menjadi ASN di Pemko Batam, hingga sekarang pengabdian saya di ASN sudah 25 tahun Batam,” kata Amsakar di Kantor DPRD Batam, Kamis( 22/09/2022).

Keseriusan Amsakar untuk menuju Pilwako Batam 2024 telah ditunjukkan dalam beberapa acara yang dihadiri. Ia katakan bahwa banyak warga yang memberikan semangat untuk maju Pilwako. Apalagi secara elektabilitas dan popularitas dilakukan oleh lembaga survei Amsakar yang terbaik.

“Masyarakat memahami Amsakar,” katanya.

Amsakar menambahkan, hingga saat ini, angka elektabilitas dan popularitasnya sudah cukup tinggi. Baik secara survei maupun berdasarkan pengamatannya.

“Melihat fakta yang ada di ruang publik, terus terang misalnya ada 10 acara, saya menangkap keikhlasan mereka bicara harus maju Pilwako 2024,” ungkapnya.

Saat ditanyai soal dana, persiapan dan wakil yang akan mendampinginya. Ia sampaikan bahwa saat ini masih mengalir. Dirinya tak mengambil langkah-lagkah yang membuat kericuhan.

“Saya fokus maju, tapi paling penting fokus menyelesaikan tugas-tugas bersama Pak Wali,” tegasnya.

Amsakar juga merespon soal majunya Marlin Agustina untuk maju pada pilwako 2022. Katanya ia menaruh rasa hormat kepada siapapun yang berkompetisi kedepan. Ia menginginkan politik bisa dibangun secara santun dan sehat.

“Tidak perlu saling black Champaign, negatif Champaign figur-figur yang akan maju, dan paling penting, setiap warga memiliki hak,” tegasnya. (Ri).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.