Status Terperiksa KPK, Walikota Batam Berburu Sertifikat ke Bali Lewat Sekda

TELISIKNEWS.COM,BALI– Status Walikota Batam H Muhammad Rudi sudah terperiksa oleh KPK namun hal itu tidak membuatnya kendor. Hal itu dibuktikan dengan mengutus Jefridin, Sekretaris Daerah (Sekda ) Kota Batam untuk memburu sertifikat ke Bali

Jefridin terbang ke Bali untuk menggantikan Walikota menerima penghargaan atas dinobatkan sebagai Asia Best of The Best Mayor 2019 atau Walikota Terbaik dari yang Terbaik di Asia, Jumat (26/7/2019). Penghargaan yang digelar di Ballroom The Trans Resort Hotel Bali, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin.

Bacaan Lainnya
Sambutan Jefridin di Bali

“Saya atas nama Bapak H Muhammad Rudi, Walikota Batam mengucapkan terima kasih kepada Asia Global Council yang telah memilih H. Muhammad Rudi sebagai penerima penghargaan ini,” ujar Jefridin yang disambut gemuruh tepuk tangan hadirin.

“Semoga penghargaan ini dapat menyemangati kami pemerintah dan masyarakat untuk terus berinovasi dalam membangun Indonesia khususnya Kota Batam,” harapnya.

Tak lupa Jefridin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang terus mendukung dalam membangun Batam. “Tanpa dukungan masyarakat tidak mungkin penghargaan ini dapat diterima,” pungkasnya.(*)

Sumber: Kota Batam

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.