SLBN Batam Sosialisasi Program Sekolah Rujukan

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dengan ditunjuknnya SLB Negeri Batam oleh Kementerian Pendidikan sebagai Sekolah Rujukan di Kota Batam, propinsi Kepulauan Riau. Kegiatan sosialisasi ini diikuti para guru dan orang tua murid, dilaksanakan di aula lantai 2 SLBN Batam, Kamis (10/10 /2019) pagi.

Beberapa materi yang disajikan dalam sosialisasi yaitu terkait program pengembangan pendidikan khusus Rujukan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya peserta sosialisasi juga mendapatkan beberapa materi yang disampaikan Abu Lesie M.Ph yaitu, sosialisasi program SLB rujukan dan action plan hasil asistensi, pengembangan profil sekolah, peningkatan pemenuhan SNP, implementasi kebijakan kemendikbud, serta program keunggulan SLB Rujukan.

Dijelaskan, beberapa indikator yang bisa menjadi sekolah rujukan tingkat sekolah luar biasa yaitu: pertama Inklusif secara proaktif, sehat, aman dan protektif, partisipasi masyarakat, efektif dan berpusat pada anak, kesetaraan gender dan sistem sekolah ramah anak. Tutur Abu. (Gohima).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.