Selamat Jalan” Bang Yos” Yunus Suchari Wartawan Senior yang Baik

Saat almarhum dari RS Bhayangkara Polda Kepri (ist).

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Innalilahi wainnailaiii rojiun, kabar meninggalnya Yunus Suchari atau bang Yos di kawasan KDA Junction diduga karena Sakit Asma. Kabar itu di pesan yang disampaikan rekan wartawan di Group WA Forum PWI Kepri.

Almarhum diduga meninggal sekitar jam 10 malam, tepatnya selepas Tarawih Ramadan 1444 H Hari keempat. Menurut Alfian Zainal wartawan senior di Batam yang kebetulan berada di resto Tek Kasih KDA Batam Centre, sosok Almarhum pertama kali diketahui tergeletak oleh seroang pengunjung resto.

Bacaan Lainnya

”Ada orang pingsan,” kata Alfian yang setelah itu pesan berantai disampaikan ke rekan rekan almarhum yang selama ini bekerja di Batam Pos, Sabtu (25/3/2023) malam.

Melihat posisi almarhum terlentang dekat dengan sepeda motornya, dan ditangannya sedang memegang alat bantu asma. Maka pada kesimpulan awal, diduga karena serangan asma.

Dan, untuk menjaga hal berang bukti, akhirnya warga menghubungi pihak kepolisian. Setelah itu, Almarhum dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa.

Turut hadir mendampingi Almarhum dari RS Bhayangkara sejumlah wartawan Senior dan petinggi dari Batam Pos Group di rumah Duka.

Setelah menunggu beberapa jam, akhirnya mobil ambulan yang membawa Almarhum ke rumah duka di Jl. Nuri 2 No.18, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29433.

Direncanakan, almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Sambau Nongsa, Minggu siang setelah menunggu keluarga dan anak anak dari luar daerah tiba di Kota Batam.

Almarhum dikenal dengan panggilan Bang Yos adalah sosok yang baik dan ramah. Berkarir sebagai jurnalis atau wartawan dari awal hingga pensiun di media Cetak Batam Pos. Bang Yos Hobinya suka bernyanyi, membawa Bang Yos dikenal sebagai Rocker nya Wartawan. Bang Yos berasal dari Pulau Tujuh Natuna dan besar di Tanjung Balai Karimun. Meninggal diusia 56 Tahun.

”Diperkirakan akan di makamnya setelah sholat Zuhur,” kata perwakilan RT setempat.

Segenap Redaksi Media Telisiknews.com menyampaikan Turut Berbelasungkawa, Semoga amal baik dan kebaikan selama hidup dapat diterima oleh Allah SWT.(ded).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.