Rayakan Ulang Tahun ke -2, Lulusan SIP Angkatan 49 bagi Beras ke Ojol dan Jukir

  • Whatsapp
Dua orang angkatan 49 SIP Polda Kepri foto bersama dengan Jukir (ro).

TELISIKNEWS.COM,BATAM –Para anggota Polri lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 49 Polda Kepri, merayakan hari ulang tahunnya yang ke -2. Mereka melakukan kegiatan pembagian sembako dengan menyasar ojek online (Ojol ) dan juru parkir (Jukir) di Batam

Kegiatan tersebut dilakukan oleh angkatan Wira Adhibrata Sanskara (WAS) pada, Jumat 30 September 2022 untuk membantu meringankan beban yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Read More

Ketua WAS angkatan 49 Polda Kepri, Ipda Anwar Haris SH melalui anggota WAS lainnya yakni Ipda Rahmat Susanto SH, MH mengatakan bahwa, merayakan ulang tahun ke -2 kali ini dengan melaksanakan pembagian beras 5 kilogram sebanyak 150 karung.

“Pembagian beras 5 kilogram itu kami
bagikan kepada para Ojol dan Jukir yang terdampak kenaikan harga BBM. Kita menyalurkan dengan cara mobiling,” kata Panit Opsnal Unit Reskrim Polsek Batuampar ini.

Tepat pada tanggal 29 September 2020 lalu, angkatan WAS ini lulus Sekolah Inspektur Polisi (SIP) sehingga ulang tahun tersebut dirayakan.

Dengan adanya bantuan ini, kata Rahmat dapat membantu meringankan beban para saudara di saat kondisi BBM sekarang ini.

“Jangan dilihat dari nilainya yang tidak seberapa namun ini bentuk kepedulian kami kepada sesama. Semoga ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para rekan rekan Ojol dan Jukir,” pintanya.

Ia juga berharap WAS angkatan 49 Polda Kepri semakin solid, kompak, sukses dan jaya untuk kedepannya. Sehingga bisa terus berbagi dan mengabdi. Pungkasnya.(ro).

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.