Kepsek dan para Guru SMAN 3 Sambut Marlin, Ini Yang Disampaikan

Wagub Keori, Marlin Agustuna (baju hitam ) dan Kepsek SMAN 3 Batam, Didin (baju biru) foto bersama dengan siswa -siswi (no)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina kunjungi SMA Negeri 3 Batam, Sabtu (1/10/2022) pagi. Kehadiran Wagub Kepri tersebut disambut langsung oleh Kepala SMAN 3 Batam, Didin dan seluruh majelis guru serta para siswa -siswi.

Persiapan penyambutan Wagub Kepri pun dilakukan oleh pihak SMAN 3 Batam dengan sambutan tarian dari siswa -siswi dan pemasangan tenda di lapangan sekolah.

Bacaan Lainnya

Menurut Didin bahwa kehadiran Marlin Agustina ke SMA Negeri 3 Batam untuk memberi motivasi anak -anak agar bisa eksis di dunia mellanial saat ini.

“Kedatangan Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina ke SMAN 3 Batam memotivasi anak-anak untuk bisa eksis di dunia mellanial saat ini,” ujar Didin, Sabtu (1/10/2022) siang pada media ini.

Terpantau Hj. Marlin Agustina menyapa para siswa -siswi dengan melempar beberapa pertanyaan. Bagi siswa yang yang dapat menjawab dengan benar maka siswa tersebut mendapat uang Rp 100 ribu.

Hal yang sama juga bagi siswa yang disuruh bernyanyi, berpantun dan fashion show mendapat imbalan sebesar Rp.100 ribu.

Acara pun berlangsung ramai karena adanya suara teriak -teriak dari para siswa dengan hadirnya Marlin Agustina di SMA N 3 Batam. Dengan lagu sayonara yang dinyanyikan para siswa – siswi maka berakhirlah kunjungan Wagub Kepri di SMA N 3 Batam tersebut.

Lirik Sayonara.
“sayonara sayonara sampai berjumpa lagi
sayonara sayangnya sampai berjumpa lagi
kita semua senang
kita semua senang
bisa berjumpa dengan bu marlin,(no).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.