Rayakan HUT Ketiga, Resimen WAS 49 Berbagi di Panti Asuhan Daarul Aitam Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS 49) merayakan hari ulang tahun ketiga. Resimen WAS 49 adalah ikatan alumni Sekolah Inspektur Polisi yang berdiri pada 28 September 2020.

Ketua pelaksana kegiatan Ipda Hadi menyampaikan, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan berbagi kebahagiaan.
Selain itu, untuk saling berbagi dengan sesama dan berharap Resimen WAS 49 dapat semakin sukses dalam menjalankan tugas dan selalu diberi keberkahan dalam hidup.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, kegiatan berbagi kebahagiaan Resimen WAS 49 diharapkan tidak sekadar seremonial pada ulang tahun saja. Kegiatan tersebut, harus berlanjut di berbagai kesempatan dan kegiatan.

Ipda Hadi juga menyampaikan pesan agar personel Resimen WAS 49 senantiasa menjaga kesehatan dan memaksimalkan kinerja dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

“Semoga leting WAS 49 selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri sehingga bisa mewujudkan Polri yang Presisi,” ungkapnya, Jumat (27/10/2023).

Dalam.kegiatan alumni resimen WAS 49  Polda Kepri ini, melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan tali asih kepada panti asuhan Daarul Aitam perumahan Bida Adri 2 Kota Batam. Pungkasnya. (Red).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.