Polres Asahan Buru Pelaku Pembunuhan Siswi SMP HKBP Sei Lobah

TELISIKNEWS.COM,ASAHAN – Pelaku kasus pembunuhan Novita Sari Simbolon, siswi kelas 3 SMP HKBP Sei Lobah, desa Pembangunan Pasar 20 Kabupaten Asahan masih diburu Polres Asahan.

Menurut infornasi masyarakat bahwa, Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 15.00 wib sore, korban pergi mengambil brondolan sawit di PT Yamaha. Selanjutnya korban tidak kembali kerumah hingga orang tuanya mencari nya.

Bacaan Lainnya

Kemudian masyarakat sekitar ikut berbondong – bondong mencari korban Minggu malam hingga pukul 01. 00 WIB, namun tetap tak kunjung ketemu.

Korban baru ditemukan pada hari Senin, (9/3/2020) pagi, sekitar pukul 06.30 wib, sudah tidak bernyawa lagi di parit bekoan keadaan terbenam dalam air oleh seorang saksi bermarga Sinurat.

Korban ditutupi dengan daun pelepah kelapa sawit, dan disamping mayat korban ada barang bukti berupa Sendal dan Batu, Senin (9/3/2020) pagi sekitar pukul 06.30 wib.

Saat dikonfirmasi dengan Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui whatshapnya membenarkan bahwa ada kasus pembunuhan siswi HKBP Sai Lobah.

“Iya benar, pelakunya masih dilidik dan diburu. Untuk dugaan sementara korban dibunuh, dan tidak ada unsur pemerkosaan,” kata AKBP Nugroho, ex Kapolres Natuna Kepulauan Riau, Senin (9/3/2020) malam kepada Telisiknews (Tim)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.