Polisi Ciduk Pelaku Pembunuhan Bos Besi Tua di Tembilahan

TELISIKNEWS.COM,TANJUNGPINANG – Pelaku pembunuhan terhadap korban  Zainudin (49) pengusaha jual beli besi tua di Tanjungpinang, Kepulauan Riau berhasil ditangkap polisi. Hal itu dibenarkan Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando saat dikonfirmasi wartawan.

“Berdasarkan informasi yang kita perole, satu orang sudah diamankan satu orang,” kata Kapolres saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Senin (27/9/2021),

Bacaan Lainnya

Penangkapan pelaku, kata Kapolres atas kerjasama Polres Tanjungpinang dengan Polda Kepri. Pelaku diamankan di Tembilahan, Provinsi Riau. Namun Ia belum menjelaskan ciri-ciri dan motif pelaku yang menghabisi nyawa korban.

“Dalam kasus pembunuhan ini masih dilakukan pengembangan apakah ada pelaku-pelaku lain yang terlibat,” ujarnya.

Jasad Zainudin ditemukan terkubur di tengah hutan sekitar Ekang Anculai KM 58 Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan Minggu (26/9/2021) kemaren.

Sedangkan mobil Avanza warna putih dengan nomor polisi BP 1941 TI milik korban ditemukan dalam kondisi ringsek di Danau Biru Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, pada Jumat (24/9/2021). (lian).

 

Editor : Nikson Juntak

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.