Polda Kepri Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan, ini Giatnya

TELISIKNEWS.COM,BATAM –Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan yang diselenggarakan di Rumah Sakit Bhayangkara Batam,Rabu (15/10/2019).

Dalam penjelasannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol.Andap Budhi Revianto menyampaikan bakti kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polda Kepri akan kesehatan masyarakat. Kapolda juga mengingatkan untuk selalu memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan bakti kesehatan, dan menghimbau untuk bersama -sama memberikan yang terbaik di Bumi Segantang Lada Bunda Tanah Melayu Kepri yang di cintai ini. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kepulauan Riau. Ungkap Kapolda Kepri.

Sesuai dengan tema “melalui Dokkes Polri yang promoter kita laksanakan bakti sosial kesehatan serentak di seluruh wilayah guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat”.

Sebanyak 175 pasien menjalani pemeriksaan Katarak, 200 orang Khitanan, 350 orang donor darah dan 300 pasien untuk pengobatan umum, gigi dan Laboratorium sederhana.

Kegiatan ini tidak hanya di Rumah Sakit Bhayangkara Batam, bakti kesehatan juga digelar di Polres/ta jajaran Polda Kepri berupa pelayanan pengobatan umum, Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS) dan pelayanan KB.Tutur Andap.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau beserta pengurus, pejabat utama Polda kepri, Dandim Batam, Letkol. Ahmad Daud Harahap, perwakilan dari Lantamal IV, Kapolres Barelang, AKBP Rachmat Prasetyo S.I.K, Kepala Jasa Raharja Kepri, Dinas Kesehatan, dokter Didi Kusmajardi S.PoG, Persatuan Dokter Mata Indonesia, Personel TNI – Polri, Perhimpunan Melayu Raya dan masyarakat yang mengikuti Bakti Kesehatan. (Kabidhumas Polda Kepri,
Kombes.Pol Drs S. Erlangga).

Editor: Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.