Pengurus PSSSI Batam Silaturahmi Ke BNN Kepri

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau yang baru, Brigjen. Pol.Drs. Henry Parlinggoman Simanjuntak menerima kunjungan atau silaturahmi dari pengurus PSSSI Batam, Kamis (28/1/2021) diruanganya di Batu Besar Batam.

Dalam pertemuan tersebut, ketua PSSSI Kota Batam Wadison Petrus Simanjuntak S.PAK menyampaikan bahwa, pengurus Persadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) mendukung pelaksanaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) BNN Kepri untuk bersama -sama mengatasi masalah penyalahgunaan narkotika.

Bacaan Lainnya

Pengurus PSSSI-BBI Kota Batam siap membantu pencegahan peredaran narkoba melalui arahan dari BNNP Kepri, secara baik dan massif maupun dalam bentuk acara PSSSI bersinar (Bersih Narkoba). Kemudian hal tersebut menjadi salah satu program atau agenda tahunan di tubuh PSSSI-BBI Kota Batam dengan melibatkan NPSSSI Kota Batam.

“Kami pengurus PSSSI Batam siap mendukung BNN Kepri dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum kota Batam ini,” kata Wadison.

Sementara, Brigjen Pol Henry Simanjuntak, M.M menyampaikan bahwa, kondisi Indonesia sudah darurat narkoba. Peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah semakin memprihatinkan. “Sedih kita melihat kondisi bangsa saat ini, kita harus kerjasama memerangi narkoba untuk menyelamatkan anak bangsa dari barang haram tersebut,” ujarnya.

Pria Batak lulusan Akpol 1988 ini sangat berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang satu ini adalah Kasubdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Polri. Pria kelahiran 1966 ini bertugas di Kepri mengantikan Brigjen Pol. Richard Nainggolan.

Saat silaturahmi berlangsung protokol kesehatan tetap diterapkan sebagai antisipasii Covid-19.

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.