Pengelola Apartemen Pollux Habibie Batam Prioritaskan Keamanan dan Kenyamanan Penghuni

Pintu keluar masuk Meisterstandt Polllux Batam (nik).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kenyamanan dan keamanan penghuni Apartemen Pollux Habibie adalah prioritas dari pengembang PT Pollux Barelang Megasuperblok. Saat ini, fasilitas publik terus disempurnakan.

“Kami pengelola Apartemen Pollux Habibie terus menyempurnakan fasilitas publik tersebut,” ujar Lee Ming Yuen, Direktur Operasional, Kamis (16/2/2023).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Lee, guna mendukung kebutuhan operasional maka genset dan fire & safety (FLS) terus disempurnakan untuk kebutuhan penghuni Apartemen Polllux Habibie.

“Selama ini sudah ada Genset dan FLS. Tapi, kebutuhan fasilitas publik terus meningkat sehingga persiapan awal Apartment Pollux Habibie sudah menggunakan alat dengan Top Quality untuk antisipasi,” tutur Lee.

Ditambahkan Lee bahwa dalam penyempurnaan tersebut, sedikit melambat kerena terdampak Covid-19 selama tiga tahun lebih. Bahkan, selama pandemi itu tidak ada penjualan unit apartemen.

“Di tengah recovery ekonomi pasca Covid-19, manajemen terus bergerak sesuai tahapan progres. Sekarang genset dan FLS kita sudah eksisting,” ungkapnya.

Bahkan, kata Lee, penyempurnaan operasional genset dengan menggunakan merk ternama seperti : Mitsubishi 4 unit genset dengan total kapasitas 8 MegaWatt yang sudah teruji ketahanannya.

“Ini semua dibuat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuni apartment,” tegas Lee.

Lee menambahkan, fire & life safety apartment terus di sempurnakan, hal itu untuk kepentingan hak penghuni agar dapat merasakan keamanan seperti yang dibutuhkan selayaknya hunian berkelas bagi Kota Batam dan Kepulauan Riau (Kepri).

“Juga untuk memberikan nilai yang membanggakan bagi investor penghuni apartemen maupun warga Batam,” ucapnya.

Menurut Lee lagi, dari segi benefit, dengan terus dilengkapinya hak penghuni akan menaikkan nilai properti unit apartemen yang dimiliki para investor.

“Konsep iconic hunian Pollux Habibie, akan memikat wisatawan dalam maupun luar negeri yang berdatangan ke Batam untuk tinggal dan berinvestasi,” kata dia.

Dengan hadirnya kawasan Megasuperblok Meisterstadt Pollux Habibie Batam ini, tentu akan meningkatkan nilai investasi dan devisa besar bagi Kota Batam.

“Ada tiga tower yang sudah siap fasilitas pendukung seperti genset dan fire safety yaitu Auslesen Tower (A1), Bluhen Tower (A2), dan Casaren Tower (A3),” ujar Lee lagi.

Begitu juga dengan shophouses/ kawasan ruko sebagai commersial area sekitar, sudah turut meramaikan kawasan ruko Meisterstadt dengan konsep luxury (mewah) dan indah untuk didatangi para pengunjung.

“Semua dalam tahap progres pengembangan. Kalau semua sudah selesai terbangun, Anda akan terasa seperti hidup kota dalam kota di kawasan Megasuperblok Meisterstadt Pollux Habibie. Nilai investasi apartemen pun akan menjulang tinggi naik berkali-kali lipat,” pungkasnya. (**).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.