Pengadilan Negeri Batam Berduka, Hakim Nanang Tewas Di Kamar Hotel

Almarhum hakim Nanang Herjunanto saat di RS Bhayangkara Polda Kepri (si).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pengadilan Negeri Batam berduka, Nanang Herjunanto salah satu hakim terbaiknya meninggal dunia, pada Minggu 5 Nopember 2023. Almarhum ditemukan tewas dalam kamar 208 hotel Lovina In Batam Center, sekitar pukul 17.44 WIB.

Dari keterangan humas PN Batam, Edy Sameaputy mengatakan bahwa, almarhum sudah lama long stay di Lovina in. Hal itu dilakukan karena rumah sewa almarhum di Orhard telah berakhir. Selain itu, almarhum dalam waktu dekat ini dapat promosi jabatan menjadi Wakil Ketua PN Amuntai Kalimantan Selatan sehingga memilih tinggal di hotel.

Bacaan Lainnya

“Almarhum sudah lama tiinggal di hotel itu setelah berakhir sewa rumah di Orchard dan memilih tinggal di hotel. Dimana dalam waktu dekat ini almarhum akan pindah jadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai di Kalimantan Selatan,”kata Edy, Minggu (5/11/ 2023) malam.

Lanjut Edy,almarhum itu pernah mengeluh kalau ia punya riwayat hipertensi dan kolesterol yang tinggi. ” Amarhum memang pernah mengeluh kalau punya riwayat hipertensi dan kolesterol yang tinggi,” ujarnya.

Setelah kabar meninggalnya almarhum, status facebooknya masih aktif, namun tak lama kemudian FB nya sudah tak bisa dibuka lagi. Almarhum pada tanggal 29 Oktober 2023 lalu masih memposting statusnya duduk bersama seorang wanita yang diduga merupakan istrinya.

Foto almarhum Banang Herjunanto pada tanggal 29 Oktober 2023 di status FB nya. (Net).

Dalam postingan tersebut, almarhum menuliskan “semangat, berjuangnya nggak lama kok, sampai allah panggil aja 💕. Tulis Nanang Herjunanto.

Pantauan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, terlihat sepi dan tidak banyak kelihatan pegawai atau hakim PN Batam. Yang ada hanya hakim Yuanne Rambe dan Panitera Andi Lukman. Rencannya almarhum akan diterbangkan ke kampung halamanya Yogyakarta setelah hasil autopsi keluar. (Tim)

Editor : Nikson Juntak.

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.