Lapas Batam Berikan Kejutan kepada pengunjung di Momen Idul Fitri 1445 Hijriah

Kalapas Batam Heri Kusrita memberikan kue ulang tahun pada prngunjung Nur Afriani (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Selama 3 hari Lapas Batam membuka kunjungan bagi keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan sejak Rabu hingga Jumat kemarin. Hal ini untuk memperingati hari raya idul fitri 1445 Hijriah tahun 2024. Kegiatan open house Lapas Batam berjalan dengan aman dan tertib sekalipun cuaca yang kuran bersahabat karena hujan.

Selama proses kunjungan tersebut berlangsung, Lapas Batam menyediakan wahana bermain anak serta musik band yang senantiasa menemani proses besukan. Selain itu juga, Aparat Penegak Hukum ( APH) setempat turut membantu proses pengamanan agar dapat terus tercipta situasi yang kondusif.

Bacaan Lainnya

Kalapas Batam, Heri Kusrita menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi petugas dan APH setempat, yang selalu terus membantu selama proses kunjungan dibuka sehingga berjqlan tertib dan aman.

"Alhamdulillah kita telah selesai melaksanakan kunjungan Open House selama tiga hari, proses kunjungan berjalan dengan aman dan tertib tanpa ada gangguan. Walaupun cuaca kurang baik tapi kita sudah mempersiapkan diri, contohnya kunjungan dilaksanakan di aula Sahardjo Lapas Batam agar pengunjung dapat nyaman tanpa kehujanan"ujar Heri Kusrita.

Pada momen spesial ini, Kalapas Batam Heri Kusrita, Kepala Kplp dan Kasi Binadik beserta jajaran mewakili Lapas Batam memberikan kejutan pada salah seorang pengunjung yang berulang tahun bernama Nur Afriani.

"Setelah anggota menyisir KTP Pengunjung yang datang mengunjungi warga binaan pemasyarakatan, ditemukan tanggal lahir Nur Afriani tepatnya 12 April. Maka kita
mengucapkan selamat Ulang Tahun kepadanya," ungkap Heri Kusrita. (Ri).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.