Orchard Park, Hunian Dengan Konsep One Top Green Living di Jantung Kota Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Masyarakat saat ini mengutamakan konsep one top green living di mana semua fasilitas lengkap berada dalam satu kawasan, sehingga mereka tidak direpotkan ketika hendak mengakomodir kebutuhannya. Semuanya bisa dilakukan hanya dengan berjalan kaki.

Hal inilah dilakukan oleh pengembang perumahan Orchard park yaitu Agung Podomoro Land, satu satunya tempat hunian yang mengusung penghijauan di jantung Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Orchard Park Batam merupakan kunci investasi dan hunian paling menjanjikan dengan luas lahan sebesar 42 hektar, lahan hijau seluas 40 persen. Dilengkapi dengan fasilitas seperti: office district business, fitness center, shop house dan lifestyle entertainment mall.

“Fasilitasnya bertaraf internasional yang di desain secara matang mulai dari world class Premium Clubhouse dengan Lagoon Swimming Pool, Green Jogging Track, Collective Garden. Yang semuanya di desain oleh Palmscape, perusahaan Landscape Architcture bertaraf internasional berbasis di Singapura,” ujar Manager Orchard park Andri Ruliawan, Jumat (8/3/2019).

Keunggulan lain yang dimiliki Orchard Park adalah berada di pusat Kota Batam, sehingga memudahkan akses bagi penghuni untuk dapat menikmati fasilitas yang telah diberikan.

Selain itu, Orchard Park memiliki 5 Cluster dengan kawasan hijau ada sehingga membuat nyaman setiap yang tinggal didalamnya, diantaranya Cluster Persea, Durio, Vitis, Citrus, dan Carica.

Dengan kawasan yang sudah ready, Club House lengkap dengan kolam renang, Jacuzzi, Fitness Center, Sauna, Function Room, Zumba/Airobic Room, membuat anda tinggal lebih nyaman. Kata Andri Ruliawan.

Selain perumahan cluster, Agung Podomoro Land mempersembahkan Orchard View apartment yang hanya selangkah menuju Park Avenue, dengan harga sangat terjangkau, menjadikan apartment ini paling favorit di Kota Batam. Apartment dengan fasilitas terlengkap, merupakan pilihan yang tepat dalam berinvestasi.

Tahun 2019 Orchard Park Batam akan melaunching sebuah commercial area dengan konsep lifestyle and entertainment center, yaitu Park Avenue. Park Avenue sendiri berdiri di kawasan Orchard Park Batam dengan luas bangunan 2,2 hektar dengan tinggi 3 lantai, dan menjadi mall pertama dan satu- satunya di Kota Batam yang memadukan green public space yang berada di tengah-tengah area mall.

Disamping itu, CGV Cinemas merupakan salah satu tenant yang sudah beroperasi di Park Avenue pada awal tahun 2019. Mengangkat konsep cultureplex diharapkan dapat memberikan suasana baru bagi para penikmat film di Kota Batam. CGV Cinemas juga memberikan beberapa pilihan bagi penikmat film seperti Reguler, Sweetbox, Gold Class, dan juga Velvet Class. Selain itu Park Avenue juga menyungguhkan tenant-tenant yang lain seperti café-restro district, spa, karoke, apotek dan atm center.

Selain fasilitas bertaraf Internasional tersebut, Orchard Park Batam juga telah banyak membuat event-event bergengsi di Batam mulai dari Funbike, Funwalk, photography competition, dan sekarang yang paling dinanti masyarakat Batam adalah bazar kuliner kreatif yaitu Orchard Nights Out. Bazar ini telah digelar tiga kali mulai dari bulan November 2018.

Dan untuk volume keempat Orchard Nights Out akan digelar kembali pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada tanggal 8-10 Maret 2019 jam 16.00 -22.00 wib di area promenade Orchard Park Batam. Mengusung tema “Weekend Ride”, Orchard Nights Out mengundang dan mengumpulkan komunitas pecinta motor kustom yang ada di kota Batam.

Selain bazar kuliner, Orchard Nights Out juga mengadakan talkshow dan coaching clinic tentang cara tips dan trik membangun atau maintaince motor kustom, serta menghadirkan juga entertainment live music dan modern dance untuk semakin memeriahkan acara ini. Orchard Nights out, Let’s get ride weekenders!. (Lina)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.