Oksela, Wanita Asal Albania Kunjungi SLBN Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Tak ada orang yang mau memiliki anak terlahir dalam keadaan cacat. Namun, tak ada juga manusia yang mampu menolak takdir Tuhan. Sebagai makhluk ciptaan-Nya, tak ada kata lain kecuali menerima dan menyukuri apa pun yang telah diberikan Tuhan.

Bertempat di SLBN Legenda Malaka Batam Center, Oksela wanita asal negara Albania hadir memberikan semangat dan motivasi kepada anak – anak berkebutuhan khusus.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka kunjungan persahabatan
,Oksela memberikan makan kepada anak-anak SLB dan mendatangkan boneka chaki untuk bernyanyi serta bermain.

“Keinginan untuk dapat memberikan perhatian yang khusus kepada anak-anak berkebutuhan khusus, saya datang berkunjung dari Albania ke SLB Negeri Batam ini,” kata Oksela, Selasa (5/3/ 2019) di SLBN Batam.

Kehadiran Oksela, tidak sedikit anak-anak berekebutuhan khusus merasa sangat senang dan terhibur dengan kunjungan ini. Selain berkunjung, Oksela melakukan perkenalan serta memberikan dorongan dan semangat kepada anak -anak.

Oksela menyampaikan bahwa dia senang datang ke SLBN Batam karena disambut dengan ramah dan meriah.

“Sebagai seorang anak mereka semua memiliki hak yang sama, seperti anak pada umumnya baik itu hak untuk hidup, tumbuh kembang, perlindungan dan partisipasi. Semua hak itu berhak mereka mendapatkannya karena menurut saya, mereka masih dalam naungan Negara yang wajib kita jaga dan kita lindungi bersama,” tutur Oksela dan didampingi Hamidah wanita asal Singapore.

Setelah selesai ramah tamah, Oksela dan Hamidah melihat hasil karya anak- anak dan membeli beberapa produk seperti: telur asin, hijab dan kain batik serta tulisan hasil karya anak -anak berkebutuhan khusus.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.