Natal PSSSI Wilayah 1 Batam.Timur Rame, Kompak Usung Wirya Silalahi dan Ruslan Sinaga di Pileg 2024

Ir Wirya Silalahi bersama istri dan Koordinator Adat PSSSI Batam Timur, Panusunan Simanjuntak. (Nov).

TElLISIKNEWS.COM,BATAM – Persadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) Boru, Bere dan Ibebere kompak mengusung anggota kumpulannya bernama Ir. Wirya Putra Sar Silalahi dan Ruslan boru Sinaga di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 ini. Hal ini sudah berkali – kali diserukan oleh Badan Penggurus Harian (BPH) dan 21 ketua -ketua sektor di wilayahnya.

Kali ini kembali juga di suarakan saat malam Natal PSSSI wilayah 1 Batam Timur, Minggu (17/12/2023) di Gereja HKBP Estomihi Bengkong oleh BPH, Penasehat dan panitia Natal serta 21 ketua -ketua sektor. Dimana wilayah PSSSI Batam.Timur ini mulai dari Bengkong hingga daerah Nongsa.

Bacaan Lainnya

Diterangkan oleh Sekretaris Umum PSSSI Wilayah 1 Batam Timur, Nikson Alfian Simanjuntak bahwa jumlah anggota aktif untuk saat ini ada sekitar 600 kepala keluarga dari yang tercatat sebelumnya hampir 700 kk.

Apabila suara -suara ini solid dan kompak, maka akan sangat membantu anggota pungguan yang ikut kontestan di Pileg nanti menjadi menang. Ini harapan dari BPH dan Penasehat serta ketua -ketua sektor yang terus berusaha menyuarakan agar selalu mengutamakan anggota punguan.

“BPH berharap kerja sama dari ketua -ketua sektor dan semua anggota untuk tetap solid dan kompak membawa bere kita yakni, Ir. Wirya Silalahi dan paniaran Ruslan boru Sinaga untuk duduk dan menang di Pileg 2024 nanti,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Adat dan juga tim pemenang Ir. Wirya Silalahi dan Ruslan boru Sinaga, Panusunan Simanjuntak menghimbau kepada semua anggota PSSSI Batam Timur untuk tetap kompak memenangkan kedua anggota punguan tersebut. Menurutnya, siapa lagi kalau bukan punguan yang mendukung anggota punguan.

” Mari kita menangkan Ir Wirya Silalahi dan Ruslan boru Sinaga ini. Siapa lagi kalau bukan kita untuk memberikan dukungam dan suara buat anggota pungguan kita ini. Jadi harapan kami buat boru dan bere ibebere untuk suarakan selalu kedua anggota punguan kita ini” pinta Panusunan.

Lebih lanjut, Panusunan mengungkapkan bahwa Ir Wirya Sialahi sudah banyak berbuat bagi punguan PSSSI Batam Timur. Bahkan perhatianya untuk gereja -gereja lain juga sudah terbukti selama duduk di DPRD Kepri. Dan ini merupakan periode yang kedua buatnya, agar pekerjaan yang belum selesai kembali diteruskanya.

Sementara untuk Ruslan boru Sinaga ikut dalam kontestan Pileg DPRD Kota Batam,
dapil Bengkong Batuampar dari Partai Hanura. Semoga kedua anggota punguan PSSSI Batam Timur ini menang dan menjadi wakil rakyat bagi masyarakat Batam dan Kepulauan Riau. Pungkasnya.

Acara Natal PSSSI Batam Timur ini hampir dihadiri seluruh anggota dan terlihat sangat ramai. Hingga akhir acara suasana Natal damai dan berjalan dengan damai. (Nova).

 

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.