Hadir Acara Natal Peradi Batam, Mustari Harapkan Kebersamaan dan Kekompakan

Foto bersama Ketua DPC Petadi Batam, Perwakilan DPN Peradi Pusat dan pengurus Peradi Batam (nova).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ketua DPC Peradi Batam, Mustari SH menghadiri acara perayaan Natal yang diadakan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Batam versi Otto Hasibuan di Azzure room lantai 3 Hotel Sahid Batam Center, Sabtu (16/12 /2023) malam.

Pada kesempatan tersebut Mustari mengharapkan agar ke depannya tetap terjalin kebersamaan dan kekompakan yang erat sesama anggota Peradi Batam. Dan harapanya kedepan selalu di galakkan dan lebih menarik, panitia juga boleh dilibatkan diluar dari kristiani.

Bacaan Lainnya

“Mari kita jalin kekompakan walaupun kita berbeda -beda agama tapi satu” ujar Mustari.

Sementara perwakilan dari DPN Peradi Pusat, Dr Hendrik Jeharman SH, MH menyampaikan Mediator adalah memberikan solusi bahwa kasih itu merubah segala -galanya. Untuk itu mari terus jalin solidaritas tetaplah di kobarkan.

“Jadilah kita Mediator yang penuh kasih karena kasih itu merubah segala -galanya,” pinta Hendrik Jeharman.

Adapun tema Natal Peradi Batam tahun ini yakni The Mediator. Sementara sub tema : Kasih yang mengubah dunia (1 Johannes 4: 9 -10).

Acara Natal berjalan dengan baik, hingga diakhir acara diadakan undian nomor berhadiah dengan berbagai macam hadiah. Hadir dalam acara Natal Peradi Batam tersebut sekitar 160 orang. (Nova).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.