Mobil Water Canon Polresta Barelang, Ikut Padamkan Kebakaran di Ruko Komplek Bengkong Mas

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Hingga pukul 21.45 Wib, api masih membakar 4 unit rumah toko (ruko) Komplek Bengkong Mas Blok G No.1, 2, 3 dan 4. Kecamatan Bengkong Kota Batam.

Tiga unit water cannon milik Polresta Barelang dikerahkan untuk membantu memadamkan kebakaran tersebut.

Bacaan Lainnya

Tak hanya water cannon milik Polresta Barelang yang diperbantukan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Tercatat ada beberapa unit mobil PMK lainya juga telah berada di lokasi kebakaran.

Dibantu warga setempat, petugas pemadam kebakaran dan polisi terus berupaya melakukan pemadaman agar api tidak merembet ke bangunan lainnya. Pantauan di lapangan, gudang dan ruko yang terbakar sekitar pukul 19.15 Wib.

Si Jago Merah Mengamuk, Komplek Bengkong Mas Batam

Berita sebelumnya, dari informasi yang dihimpun wartawan media ini dilokasi bahwa salah satu pemilik ruko adalah Ameng dan memiliki bengkel Service motor.

“Api diduga dari arus pendek dari ruko paling ujung gudang sparepart motor dan Pak ameng pemilik CV Car Service,” kata salah seorang warga yang ada di lokasi kejadian. (Endra Heryanto).

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.