Si Jago Merah Mengamuk, Komplek Bengkong Mas Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Si jago merah mengamuk, menghanguskan gudang sparepart motor dan 3 unit ruko disebelahnya di Komplek Bengkong Mas Blok G No. 03-04-05 dekat Bengkong Top 100, Rabu (21/8/ 2019) sekitar pukul 19.15 wib malam.

Warga sekitar berbondong -bondong menyaksikan kejadian tersebut, dan ada yang mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Akibat api terus merambat maka listrik disekitar tempat terjadinya perkara, padam.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun wartawan media ini dilokasi bahwa salah satu pemilik ruko adalah Ameng dan memiliki bengkel Service motor.

“Api diduga dari arus pendek dari ruko paling ujung gudang sparepart motor dan Pak ameng pemilik CV Car Service,” kata salah seorang warga yang ada di lokasi kejadian.

Diarea kebakaran di kawal oleh beberapa anggota polisi dari Polresta Barelang untuk mengamankan lokasi gudang dan sekitarnya. (Endar Heryanto).

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.