Mantan Praeses XX Kepri Pdt Kardi Simanjuntak Wafat

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,MEDAN-Sosok kepribadian yang baik dan tutur katanya yang ramah membuat warga jemaat HKBP merasa kehilangan atas meninggalnya Pdt. Kardi Simanjuntak. Ribuan ucapan duka cita disampaikan jemaat HKBP di berbagai media sosial.

Kabar meninggalnya mantan Praeses XX Kepulauan Riau pada pukul 01.00 wib di RSU Methodist Medan. Sebelum diberangkatkan ke Tarutung terlebih dahulu dilaksanakan acara kebaktian di tempat parkir mobil RSU yang dipimpin Praeses Distrik X Medan Aceh. Hadir dalam acara tersebut para tokoh, para Pdt, Maruli Siahaan dan Dosen Nomensen Medan. Dikutif dari video Robert Silaban, Rabu (1/9/2021).

Read More

Pdt Kardi Simanjuntak M.Min yang selama ini adalah Praeses HKBP Distrik XX Batam Kepulauan Riau, terpilih menjadi Kadep Marturia meraih 554 suara pada Sinode Godang HKBP ke-65, Sabtu (12/12/2020) lalu di Seminarium Sipoholon, Tapanuli Utara.

Pdt Kardi Simanjuntak yang lahir di Labuhole, 10 Maret 1964, sudah terlebih dahulu ditinggalkan oleh istri yang disayanginya Santaria Pasaribu (+).

Mereka dikarunia tiga orang anak dan satu menantu yakni:
1. Priskila Theodora Simanjuntak, S.E.:

2. Apertus Dian Indra Simanjuntak, S.H./Silfiana Rebecca Pasaribu, S.S.:

3. Mesak Leo Patra Simanjuntak, S.Th.

Inilah ucapan duka cita dari jemaat HKBP.

Selamat jalan amang Pdt Kardi Simanjuntak dari tim Telisiknews.com.

 

Editor : Nikson Juntak

 

Related posts