Joy Tobing akan Dipersunting Cahyo Permono

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA – Kabarnya, artis jebolan Indonesia Idol Joy Tobing akan mengakhiri masa jandanya. Dia telah menerima pinangan dari kekasihnya seorang Perwira TNI bernama Cahyo Permono.

Saat mengumumkan kebersamaan mereka di Instagram, Joy mengucap banyak syukur atas cinta dari Cahyo.

Read More

“Terima kasih Tuhan atas kasih AnugerahMu, setelah 8 tahun kami berdoa & diproses, oleh karena KemurahanMu, Engkau pertemukan kami seturut dengan waktuMu,” tulis Joy di akun @joydestinytobing pada 20 Mei lalu.

“Tuhan sudah menjawab doa-doa kami, dan masih akan terus bekerja untuk menjawab segala doa yang kami panjatkan, dan atas kehendakMu, Engkau akan menggenapi & menyatakan segala kemuliaanMu atas kami…,” lanjutnya.

Foto Cahyo Permono 

Sementara, Cahyo Permono juga memberikan pujian untuk Joy Tobing. “Tuhanku tahu bagaimana caranya membawa kebahagiaan (JOY) pada hatiku lagi. Tak pernah terfikirkan sebelumnya bahwa aku akan membutuh seseorang sebesar aku membutuhannya. Dia bersinar dimataku dan seseorang yang selalu membuatku tertarik,” tulis Cahyo dalam bahasa Inggris di akun @yoxforchrist pada 1 Juni.

Sosok Cahyo langsung membuat warganet penasaran. Joy Tobing dikabarkan akan segera menikah pada September 2021. Cahyo sering mengunggah foto dirinya ketika bertugas dan mengenakan seragam TNI.

 

Editor : Nikson Juntak

 

Related posts