Lubang Kecil Tembok Pollux Habibie buat Banjir Perumahan Citra Batam, Warga pun Resah

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Warga perumahan Citra Batam sekitarnya masih menerima luapan lumpur air dari bangunan apartemen Pollux Habibie, saat hujan turun pada hari Senin, 23 Maret 2020 sore,

Lumpur air berasal dari lubang -lubang kecil dari tembok pembatas yang dibangun oleh Pollux Habibie. Lubang air tersebut langsung menyembur ke bahu jalan komplek perumahan Citra Batam.

Bacaan Lainnya
Foto saat hujan Senin (23/3/2020) banjir di komplek Citra Batam

Dengan kejadian ini lagi, warga Citra Batam semakin resah dan was-was. Karena sebelumnya dinding pembatas tersebut sempat ambruk akibat adanya banjir kiriman dari apartemen Pollux itu sendiri.

“Kami warga Citra Batam makin resah dan was- was, hujan sebentar saja sudah banjir kiriman lagi dari dinding pembatas Pollux. Apalagi sebelumnya tembok itu pernah jebol,” kata Saiful Badri, warga perumahan Citra Batam. selaku

Pembangunan ulang dinding tembok pembatas proyek apartemen antara perumahan warga Citra Batam ini, hampir sekitar 80 persen selesai. Tentu, sangat disayangkan jika pihak Pollux tidak memberikan solusinya, hujan sebentar saja warga sudah merasakan dampak banjir. Tandasnya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.