Lik Khai dan Wirya Putra Silalahi di Prediksi Lolos ke Parlemen

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Walaupun belum ada penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam terkait perolehan suara, namun dukungan dari sejumlah Caleg maupun berdasarkan C1, di prediksi caleg Lik Khai dan Wirya Putra Silalahi Lolos ke Parlemen.

Dari hasil pengumpulan C1 yang dilakukan para saksi partai, khususnya Caleg partai NasDem dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk sementara Lik Khai, caleg partai NasDem untuk DPDR Kota Batam diprediksi meraih perolehan suara terbanyak dari daerah pemilihan (Dapil) Lubuk Baja dan Batam Kota.

Bacaan Lainnya

“Lik Khai diprediksi lolos ke parlemen dimana suaranya di Lubuk Baja sesuai C1 ada 4000 dan Batam Kota ada 2000,” kata Saiful Badri, Minggu (21/4/2019) malam.

Bukan itu saya, caleg Nasdem untuk DPRD Propinsi Kepri atas nama Wirya Putra Silalahi juga diprediksi akan lolos, karena suaranya sesuai C1 sudah mencapai 4000 an lebih.

Dari hasil rekapitulasi sementara, ini prediksi caleg terpilih DPRD Provinsi dan Kota dari partai Nasdem. Hanya saja, ini baru prediksi sementara untuk final menunggu hasil dari KPU. Ungkap Saiful.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.