Ria Saptarika Diprediksi Menang di Kecamatan Nongsa, 2.128 Suara di Kelurahan Sambau

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nongsa telah menyelesaikan pleno penghitungan suara suara dari Kelurahan Ngenang dengan jumlah 5 TPS.

Kecamatan Nongsa memiliki 4 Kelurahan diantaranya: Ngenang 5 TPS, Sambau 27 TPS, Batu Besar 78 TPS dan Kabil 87 TPS. Penghitungan surat suara ini dilaksanakan di lantai 3 kantor Kecamatan Nongsa.

Bacaan Lainnya

Sementara PPK kembali melanjutkan pleno penghitungan surat suara untuk DPD RI  Kelurahan Sambau, dengan jumlah 27 TPS. Pleno penghitungan surat suara tersebut  telah selesai dan berjalan lancar serta aman.

Suara Ria Saptarika melambung tinggi di Kecamatan Nongsa, dari hasil pleno DPD RI di Kelurahan Sambau didominasinya dengan jumlah 2.128 suara. Sementara Hardi Selamat Hood hanya mendapatkan 525 suara.

“Kecamatan Nongsa ini diprediksi suara caleg Ria Saptarika yang menang dari suara caleg Hardi Selamat Hood. Liat saja satu kelurahan saja sudah 2.128 suara,” kata salah seorang warga saat di kantor Kecamatan Nongsa, Senin (22/4/2019) siang.

Untuk pengamanan pleno di kantor Camat Nongsa tersebut, sebanyak 26 anggota Polri dari Polda Kepri dan 23 Satpol PP Pemko Batam diturunkan. Dan penjagaan yang dilakukan dengan cara bergantian.

“Untuk wilayah di Kecamatan Nongsa ini masih terbilang aman dan kondusif, dan kami tetap siaga 24 jam,” ungkap Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Sihite.

Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengki terlihat hadir di Kecamatan Nongsa untuk memantau pleno penghitungan surat suara tersebut. Hengki langsung memeriksa kesiapan anggotanya, didampingi Kapolsek Nongsa dan Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Putu.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.