Korban Tsunami Palu, Tuhan Kirimkan Pohon Kelapa Selamatkan Nyawaku

TELISIKNEWS COM.PALU – Ganasnya gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) hingga memporak -porandakan daerah Palu dan Donggala pada saat itu, membuat nyawa melayang hingga rumah dan fasilitas umum dihancur.

Namun masih ada keajaiban yang Tuhan berikan pada korban Gempa Tsunami itu yaitu: bernama Sardi (baju merah) dan Fery. Keduanya selamat dari lumpur yang bergerak sekitar 1 km. Setelah tergulung dalam lapisan tanah yang sudah bercampur lumpur, Sardi muncul ke atas permukaan.

Bacaan Lainnya

Kesaksian ini diungkapkan Sardi, dan menerangkan sambil mengangkat tangannya sambil ia berseru, “Tuhan Yesus tolong saya”. Tidak lama kemudian sebatang pohon kelapa lewat di dekatnya.

Sardi segera memeluk batang pohon kepala tersebut yang terus bergerak. Ia pun sempat menarik Fery sehingga ikut berpegang erat di batang pohon itu.

Saat pohon kelapa itu berhenti setelah bergerak di atas lumpur. Sardi mengajak Fery untuk menyanyikan lagu, “Hidup ini adalah kesempatan”. ‘Fery ikut nyanyi ta sepotong-sepotong dan kami nyanyikan sampai habis”  tutur Sardi di Posko Sion Palu.

Dalam keadaan gelap gulita, mereka tinggalkan batang pohon kelapa yang diutus Tuhan itu. Selanjutnya keduanya merayap di atas lumpur hingga tiba di dataran beraspal, jalan raya dan selamatkan nyawa mereka. (Nik)

Source : _pdtLutherTaruk

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.