Kapolda Kepri Ramaikan Fun Bike HUT TNI ke-73

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-73, Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang gelar Fun Bike terbuka untuk masyarakat umum, Minggu (14/10/2018) pukul 07.00 WIB pagi.

Kegiatan semarak Fun Bike HUT TNI ke 73 tahun 2018 dimulai dari Lanud RHF dan finish di gedung Gonggong Tanjungpinag Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Fun Bike ini dihadiri, Kapolda Kepri dan PJU Polda Kepri, Forkopimda, Gubernur diwakili, Danrem 033 WP diwakili, Danlantamal IV diwakili dan Danlanud RHF,Kapolres Tanjungpinang, Personil TNI Polri dan Masyarakat serta Komunitas sepeda Kota Tanjungpinang.

Kapolda Kepri memberikan himbauan Kamtibmas dan memimpin yel – yel semangat pagi kepada seluruh peserta funbike. Kapolda juga menyampaikan bahwa, tujuan kita bersepeda, di samping untuk badan kita sehat, juga untuk memeriahkan HUT TNI ke-73.

“Tetap jaga keselamatan dijalan dan hargai pengguna jalan lainnya, karena kegiatan ini kita menggunakan ruang publik,”pesan Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Meskipun cuaca pagi di Kota Tanjungpinang mendung diiringi gerimis, hal ini tak menyurutkan semangat para peserta Fun Bike mengayunkan sepeda hingga mencapai garis finish.

Setelah Fun Bike, dilanjutkan dengan senam Maumere dan acara berbagai hadiah doorprize. (Humas Polda Kepri)

Editor : Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.