HUT Kementerian Hukum dan HAM ke- 73, Imigrasi Batam Gelar Pertandingan Futsal

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Kantor Imigrasi Kelas 1A Kota Batam akan menyelenggarakan pertandingan Futsal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) ke -73 dan menyambut Hari Dharma Karyadhika (HDKD) pada tanggal 30 Oktober 2018.

Tema Hari Dharma Karyadhika tahun 2018 secara Nasional adalah : “SINERGI KERJA – KAMI PASTI”. Adapun maskot HDKD tahun 2018 adalah : TUPAI dengan Filosofi TUPAI adalah hewan yang Cerdas, Lincah, Tangguh dan Pantang Menyerah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan olahraga akan dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 di lapangan Ikan Daun Batam Center. Berharap kegiatan ini tetap menjunjung sportifitas untuk menjalin keakraban antar instansi yang ada Batam Center.

“Ini kompetisi namun tetap junjung sportifitas untuk menjalin kkeakraban. Hadiah pemenangnya akan diserahkan pada tanggal 30 Oktober 2018,” kata Lucky Agung Bunarto, Jumat (12/10/2018) di kantornya saat acara tehnikal meeting pertandingan Futsal.

Selanjutnya, panitia futsal Imigrasi telah menetapkan lawan dari setiap tim. Ada 9 tim yang akan bertanding diantaranya: Imigrasi versus Bank Indonesia, Kejari Batam versus PLN, Pemko versus Telkomsel, DPRD Batam versus Pengadilan Negeri Batam dan Tim wartawan mendapat Bye.

Untuk tehnis pertandingan secara lengkap akan disampaikan pada menejer tim. Dan persyaratan dari masing – masing tim paling lambat tanggal 19 Oktober 2018, adapun nantinya yang akan diserahkan yaitu : foto copy KTA dari instansi masing-masing masing tim. Ungkap Guntur.

Nikson Juntak

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.