Kisruh Driver Online dan Konvensional akan Berakhir, Ini Penjelasan Plt Gubernur Kepri

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kisruh transportasi online dan konvensional di Kota Batam akan segera berakhir dengan baik dan damai karena akan ada titik temu. Pertemuan berlangsung di lantai 5 gedung Graha Kepri Batam, Rabu (15/10/2019) sore.

Pertemuan tersebut di fasilitasi oleh pembina driver online yang juga Ketua DPD PDIP Kepri, DR. Suryo Respationo M.H dan dihadiri Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Kadis Perhubungan Kepri, Zamhur, Kadis Tenaga kerja Kepri, Tagor Napitupulu dan Putra Respaty anggota DPRD Batam serta para driver.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Suryo
mengatakan bahwa ada 47 komunitas driver online yang sama-sama mencari makan untuk membutuhi kampung tengah. Dan berharap kepada angkutan online dan konvensional di Batam, untuk berjalan beriringan.

“Saya selaku pembina driver online, berharap agar kita berjalan beriringan karena sama -sama mencari makan,” harap mantan Gubernur Kepri ini.

Suryo Respationo fasilitasi pertemuan driver online dan konvensional di gedung Graha Kepri.

‎Hal yang sama juga disampaikan Jumaga Nadeak bahwa, jangan menciptakan konflik berlarut -larut antara online dan konvensional karena semuanya sama -sama mencari makan.

“Mari kita mencari solusi yang baik, agar semuannya bisa bekerja untuk hidup dan menghidupi keluarga masing-masing,” pinta Jumaga.

Kemudian Plt Gubernur Kepri, Isdianto juga berharap agar taxi konvensional dan online sepakat untuk tetap saling menjaga keamanan Kepri serta mematuhi aturan yang ada. Apabila hal ini disepakati maka akan berjalan dengan baik tanpa ada lagi keluhan -keluhan.

“Saya minta kita harus sepakat menjaga ketertiban dan keamanan di Batam ini khususnya di Kepri. Dan saya perintahkan  Zamhur selaku Kadis Perhubungan untuk meminta data -datanya. Biar persoalan cepat selesai, Jumat ini, kita akan adakan pertemuan lagi dengan beberapa perwakilan dari driver online dan konvensional,” tutur Isdianto.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.