Kejari Batam Undang Panti Asuhan Al-Jufri Buka Puasa Bersama

TELISIKNEWS.COM,BATAM  – Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, menggelar buka puasa bersama di halaman Kantor Kejari Batam, Kamis (7/6).

Tradisi yang digelar setiap tahun saat menyambut bulan suci Ramadhan. Kejari mengundang anak-anak Panti Asuhan Al-Jufri, Patam Lestari, Sekupang untuk ikut berbuka puasa bersama.

Bacaan Lainnya

“Kami juga mengundang seluruh FKPD Batam, tokoh masyarakat, rekanan,Ikatan Adhiyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Batam, serta awak media,” kata Kepala Kejari Batam, Roch Adi Wibowo.

Dalam rangkaian kegiatan sebelum dimulai buka puasa bersama, diawali dengan pemberian takjil kepada pengendara yang melintasi di jalan sekitar perempatan Engku Putri (depan Kantor Kejari Batam). “Ada 500 paket yang disediakan, dan bagi-bagi takjil” terang Wibowo.

Setelah rangkaian keagamaan selesai, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah, buka puasa bersama, dan ditutup dengan pemberian santunan kepada 40 anak yatim.

“Kebersamaan ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dengan semua elemen, guna meningkatkan sinergitas dalam indahnya Ramadhan,” ujarnya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut dibuka langsung oleh wakil Walikota Batam, Amsakar dan menuturkan bahwa perkembangan perekonomian Batam menunjukan sinyal positif dan diharapkan di 2018 ini Batam dapat kembali pulih.

“Semoga kondisi ini kembali membawa beragam kesempatan untuk masyarakat Batam, dalam mencapai kesejahteraan di kota yang kita cintai ini,” ucapnya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.