Kecelakaan di Tol Jagorawi, Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA – Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Tol Jagorawi Km 13, Cibubur, Jakarta Timur Sabtu (4/4/2020). Jenazah Arminsyah kini dibawa ke RS Polri RS Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Benar (beliau meninggal dunia). Saya sekarang juga dalam perjalanan untuk menuju RS Polri,” kata Hari Setiyono, Kapuspenkum Kejaksaan Agung dikutip dari iNews.id.

Bacaan Lainnya

Perain gelar doktor dari Universitas Airlangga ini, sebelumnya di puncak karirnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Cirebon, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Asisten Khusus Jaksa Agung, Direktur Penyidikan pada Jampidsus Kejaksaan Agung, hingga dipercaya sebagai Wakil Jaksa Agung sejak 15 November 2017.

Arminsyah merupakan jaksa senior di Korps Adhyaksa. Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat 3 Mei 1960 ini mengawali kariernya di eselon III sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bontang, Kalimantan Timur.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.