Kajari Batam : Kasus Dugaan Korupsi di SMAN 1 Batam Dalam Tahap Penyidikan

Kajari Batam, Polin Sutanggang (baju dinas coklat) bersama kasi intel, Wahyu (foto :Nikson)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Polin Octavianus Sitanggang bersama Kasi Intel, Wahyu mengatakan bahwa kasus dugaan korupsi di SMA Negeri 1 Sekupang, Batam sudah masuk pada tingkat penyidikan.

“Ya benar, perkaranya sudah masuk ke tahapan penyidikan. Namun untuk penetapan tersangka kami belum bisa disampaikan,” kata Polin didamping Wahyu selaku humas dan Kasi Intel Kejari Batam, Senin, (2/11/2021) di Aula Soeprato Kejari Batam.

Bacaan Lainnya

Terkait dugaan korupsi yang terjadi di SMAN 1 Batam, Kajari dan Kasi Intel belum menjelaskan soal korupsi apa, namun menyampaikan bahwa kasus ini tidak jauh dari dana BOS.

“Kasus ini tidak jauh -jauh dari perkara soal Bantuan Operasional Sekolah (BOS), yang jelas sudah penyidikan,” ujar Wahyu Octaviandi.

Wahyu juga mengatakan, apabila nanti pada proses penyidik menemukan ada penyelewangan anggaran, maka pihaknya akan menindaklanjuti ke tahapan selanjutnya.

“Tunggu saja dulu tim penyidik kejaksaan bekerja dan apabila ditemukan ada dugaan korupsinya, maka akan tingkatkan ke tahap selanjutnya,” ungkapnya. (Nikson )

 

Editor : A.Yunus

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.