Rayakan HUT ke 13, Ini Rangkaian Program CSR BPR Agra Dhana Batam

Dua Direktur BPR BPR Agra Dhana, Beny dan Yudhi saar menyerahkan bantuan. (Foto BPR AD).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Agra Dhana beebagi kasih melalui bantuan sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) kepada panti jompo dan sekolah yang ada di kota Batam.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun BPR Agra Dhana yang ke 13 yang jatuh tepat ditanggal 21 Oktober 2021. Program CSR ini merupakan bentuk apresiasi atau kepedulian BPR Agra Dhana terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama BPR Agra Dhana, Beny  menyampaikan bahwa, kegiatan dalam rangka Anniversary BPR Agra Dhana ke -13  memberikan bantuan sejumlah tempat tidur tingkat lengkap dengan kasurnya. Selain itu juga memberikan hand sanitizer dan juga masker kepada Yayasan Panti Jompo True Love yang berlokasi dikawasan Bumi Perkemahan Kabil, Batam Jumat (22/10/ 2021).

Kegiatan memberikan bantuan ke panti jompo merupakan kegiatan rutin yang sudah dilakukan BPR Agra Dhana. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan yang kurang di panti jompo tersebut.

“Kami (BPR Agra Dhana) berharap agar rangkaian kegiatan program CSR ini lebih bermanfaat untuk masyarakat, dan bantuan tersebut tidak berhenti sampai disini dan kedepannya kami bisa memberikan yang lebih baik lagi.” ungkap Beny yang  ikut juga langsung turun kelapangan memberikan bantuan secara simbolis.

Selain itu melalui program CSR ini, BPR Agra Dhana juga turut memberikan bantuan berupa sejumlah bahan bangunan yang diperlukan dalam proses pembangunan gedung baru disekolah Bodhi Dharma Batam (Yayasan Buddhayana Batam).

Pemberian bantuan secara simbolis tersebut disampaikan oleh Direktur BPR Agra Dhana, Yudhi dan didampingi Beny serta beberapa staf BPR yang  diterima langsung oleh Metta Lie, S.E, S.PD selaku Koordinator Pendidikan Sekolah Bodhi Dharma Batam pada hari Rabu (27/10/ 2021) lalu.

Yayasan Panti Jompo True Love Kabil Batam

Yudhi berharap, semoga kegiatan ini menjadi langkah awal kerjasama antara BPR Agra Dhana dan Sekolah Bodhi Dharma. Dan berperan aktif menjalankan program pemerintah yakni, memberikan edukasi/literasi keuangan sejak dini untuk para siswa – siswi maupun para guru yang ada di Sekolah Bodhi Dharma. Ujarnya.

Bukan itu saja, BPR Agra Dhana juga memiliki program promo berupa “Dhana Hebat” kredit mudah tanpa ribet dengan bunga mulai dari 7.6% dan pastinya bebas biaya administrasi.

Tidak kalah menarik lagi adalah “Give Away” yakni berupa uang tunai dalam bentuk tabungan dan puluhan hadiah menarik lainnya. Selain itu, jangan ketinggalan untuk mendapatkan Special Rate Deposito 5.5% dengan cara yang sangat mudah, hanya follow instagram BPR Agra Dhana.

Promo ini terbatas dan bisa dinikmati dari sekarang sampai tanggal 30 November 2021, silahkahkan kunjungi Instagram BPR Agra Dhana (@bpragradhana) untuk mengetahui informasi tentang promo “Dhana Hebat” dan juga “Give Away” lebih lanjut. Tutup Beny.

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.