Kabid Humas Polda Kepri Kunjungi LKBN Antara, Ini Tujuannya

TELISIKNEWS.COM BATAM – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengunjungi Kantor LKBN Antara Kepri dalam rangka silaturahmi dan kunjungan Media.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri AKBP Imran, SH., Kasubbid Multimedia Bidang Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, SH, Kaur Pullah Prodok Subbid PID Bidang Humas Polda Kepri Kompol Rosmini Manan SH dan Staff Bidhumas Polda Kepri. Kamis (18/3/2021).

Bacaan Lainnya

Sebagaimana yang dijelaskan didalam program prioritas Kapolri tentang manajemen Media dan menjalin kerjasama serta kemitraan dengan Media.

Dalam kesempatan tersebut Kabid humas Polda Kepri mengatakan bahwa, ″Silaturahmi dan Visit Media di LKBN Antara Kepri pada hari ini bertujuan untuk membangun kemitraan dalam rangka desiminasi Media dan meningkatkan kapasitas sumber daya  di Humas Polda Kepri.

“Kita sadari bahwa yang berdinas di Humas Polda Kepri ini belum sepenuhnya memiliki dasar jurnalistik dan ilmu komunikasi, sehingga  memerlukan mitra yang memang memiliki kompetensi itu untuk saling berbagi kemampuan dan pengalaman dengan kami,” tutur Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Kepala Biro LKBN Antara Kepri Evy Ratnawati menyambut baik kedatangan Kabid Humas Polda Kepri beserta staffnya. Ini merupakan suatu kehormatan, Humas Polda Kepri berkunjung LKBN Antara Kepri. Semoga kedepan silaturahmi dan kerja sama ini dapat terus terwujud.

“Mengenai nota kesepahaman dan kerjasama dalam hal pemberian pelatihan, kami sangat menyambut baik dan bersama-sama kita wujudkan kedepannya,” ujar Evy Ratnawati. (Humas Polda Kepri).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.