Jatuh Saat Kerja di Lokasi PT ASL Batam, Karyawan PT Alang Jaya Tewas Ditempat

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Seorang karyawan PT Alang Jaya yang sedang bekerja di lokasi galangan Kapal PT. ASL Shipyard Tanjung Uncang, Batu Aji Batam, dikabarkan tewas terjatuh dari atas kapal Tengker dengan ketinggian 25 Meter.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari lapangan, korban bernama Petrick Natanael Sitompul. Korban saat itu sedang melakukan tugasnya, entah kenapa dia terjatuh dan tewas di tempat, pada Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 09.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Salah satu pekerja PT. ASL mengatakan, korban tewas ditempat usai terjatuh dari ketinggian 25 meter dengan kondisi korban mengalami remuk dibagian kepala, tangan dan kaki patah. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Embung Fatimah kota Batam.

“Kejadiannya sekitar pukul 09.30 Wib pagi, korban terjatuh dari atas kapal dengan ketinggian 25 meter. Nyawa korban tidak tertolong lagi, karena  tangan, kaki dan kepalanya patah,” ucapnya.

Sementara Kepala UPT Dinas Pengawasan Tenaga Kerja Kepulauan Riau, DR. Sudianto mengatakan bahwa, pihak perusahaan sudah melaporkan dengan lengkap. Dan pengawas juga sudah turun ke lokasi.

” Sudah pagi tadi dilaporkan dengan  lengkap. Informasinya ada kelalaian tapi nanti saya minta secara detail dari pengawas. Bukti Rantau sudah saya printahkan cek kesana,” kata Sudianto.(Rina ).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.