Ini Test Swab Kapolda dan Waka Polda Kepri, Hasilnya Negatif

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry

TELISIKNEWS.COM,KEPRI – Sesuai informasi dari tugas gugus Kepri yang dikeluarkan pada tanggal 4 Agustus 2020, sebanyak 25 orang pejabat Polda termasuk Kapolda Irjen Aris Budimand dan Waka Polda Kepulauan Riau telah selesai dilakukan test dan swab, hasilnya negatif.

Hal ini juga ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol.Harry Goldenhardt dan mengatakan bahwa, rilis yang disampaikan gugus tugas penanganan covid 19 propinsi kepri tersebut di jelaskan bahwa, hasil tes swab yang dilakukan kepada pimpinan Polda Kepri bapak Kapolda dan Waka Polda serta Pejabat Utama Polda Kepri dinyatakan negatif.

Bacaan Lainnya

“Hasil test swab bapak Kapolda dan Waka Polda serta Pejabat Utama Polda Kepri dinyatakan negatif,” kata Harry, Rabu (5/8/2020) kepada Telisiknews. com.

Dalam rilis gugus tugas pemprov Kepri tersebut ada beberapa sample Swab  yang di ambil yakni berjumlah 148 sample.

A. Tanjungpinang berjumlah 124 sample, yakni: di RSAL Midiyato Suratani: 58 sample dan Dinas Kesehatan Prov.Kepri: 66 sample

B. Kabupaten Bintan: 24 Sample.

Hasil Swab sampai dengan hari ini yakni: Pejabat Utama Polda Kepri : 25 orang (negatif), serta 14 orang Pejabat Tinggi/ Eselon II Prov Kepri hasilnya negatif dan 20 orang Staf Pemprov Kepri hasilnya negatif.

Selain itu, lokasi rawat atau isolasi pasien Covid 19.a

Di Tanjung Pinang total 46 orang, 2 orang perawatan di RSAL dr. Midiyato Suratani, 4 orang Isolasi di Rumah Singgah RSUD Raja Ahmad Tabib, 1 orang perawatan (dalam penelusuran) dan 39 orang Isolasi (dalam penelusuran).

Di Kabupaten Bintan total 12 orang.
4 orang perawatan RSUD Raja Ahmad Tabib, 7 orang Isolasi Rumah Singgah RSUD Raja Ahmad Tabib dan 1 orang perawatan (dalam penelusuran).

Selanjutnya, di Kota Batam total 67 orang.  Sebanyak 52 orang Isolasi di RSKI COVID-19 Galang, 2 orang perawatan di RSUD Embung Fatimah, 2 orang perawatan di RS Badan Pengusahaan, 1 orang perawatan di RS Elizabeth Batam Kota, 4 orang perawatan di RS Elizabeth Lubuk Baja, dan 2 orang perawatan di RS Awal Bros serta 1 orang perawatan di RS Budi Kemuliaan. Namun ada 3 orang Isolasi (dalam penelusuran).

Sementara di Kabupaten Karimun hanya 1 orang perawatan di RSUD Muhammad Sani. Sedangkan klaster Pekerja Migran Indonesia (PMI) sebanyak 29 orang Isolasi di RSKI COVID-19 Galang.

Sumber : Gugus Tugas Pemp Kepri
Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.