Nasabah Geruduk Kantor Leasing PT MAF, Karyawan Buat Laporan di Polsek Batam Kota

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kantor PT. Mega Auto Finance (MAF) cabang Batam Center, di gruduk nasabahnya. Diduga karena kecewa ditagih MAF soal keterlambatan kredit nasabah yang macet.

Menurut keterangan Muhammad Arifin yang mengaku dari PT Binjai Maju Perkasa (BMP) mengatakan bahwa, di PT MAF ini ada beberapa PT yang ikut kerjasama. Pada saat anggotanya mau mengambil Surat Kerja (SK) ke kantor MAF, ada pihak dari angkutan online datang dan marah hingga memukuli anggota tersebut.

Bacaan Lainnya

“Rencana baru mengambil SK ke kantor PT MAF, tiba -tiba anggota saya di pukuli oleh pihak angkutan online. Dan bahkan kaca kantor MAF pecah,” kata M.Arifin, Selasa (4/8/ 2020) di kantor Polsek Batam Kota.

Sementara terlihat dua orang karyawan perempuan PT MAF didampingi 4 laki -laki membuat laporan di Polsek Batam Kota, terkait adanya dugaan keributan hingga terjadinya pengerusakan di kantor Leasing PT Mega Auto Finance (MAF) dekat rumah makan bukit mas Batam Center.

Kemudian Kanit Batam Kota, Limbong mengatakan bahwa, terkait laporan tersebut sedang dilakukan pemeriksaan. “Kami sedang melakukan pemeriksaan ini,” kata Limbong pada Telisiknews.com

Terlihat dilokasi,separuh rolling door pintu kantor PT MAF dipasang garis polis line. Namun separuh pintu masuk kacanya tidak terjadi apa -apa.

Tim media ini juga menelusuri alamat PT Binjai Maju Perkasa di Kota Batam melalui google, namun tidak ditemukan keberadaan maupun alamat kantornya. Dari sumber informasi di percaya mengatakan bahwa, PT Binjai Maju Perkasa adalah agen yang bergerak dibidang penagihan pada nasabah. Ungkapnya.(Ri).

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.