Ini Pesan Kepsek SMAN 26 Batam Saat Pelantikan Pengurus OSIS Periode 2021-2022.

Para pengurus OSIS SMAN 26 periode 2021 -2022 di lapangan sekolah (foto istimewa)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Setelah pemerintah menyatakan bahwa kota Batam Level 1 di masa pandemi Covid 19,  beberapa sekolah mulai melakukan belajar secara tatap muka. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh tim gugus Covid 19.

Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 26 Batam untuk periode 2021 -2022, telah dilantik langsung oleh Kepala Sekolah, Midiyanto S.Pd, M.M, pada Senin (18/ 10/2021) dilokasi sekolah belakang Botania 1 Batam Center.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 31 personil pengurus OSIS dan 24 personil Dewan Ambalan pangkalan SMA Negeri 26 Batam periode 2021-2022 sudah kita lantik,” kata Midiyanto, Senin sore kepada Telisiknews.com.

Kepsek SMAN 26 Batam,Midiyanto saat memberi sambutan (foto dokumen sekolah)

Diterangkan Midi, pelantikan pengurus OSIS dan Dewan Ambalan ini sendiri merupakan salah satu tahap dari serangkaian prosesi pembelajaran berdemokrasi yang telah dimulai sejak sebulan yang lalu. Yakni sejak dimulai perekrutan calon pengurus OSIS dan Dewan Ambalan, Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) hingga Musyawarah Kerja yang akan berlanjut dalam pekan ini.

Alhamdulillah telah selesai satu sesi pembelajaran berdemokrasi bagi siswa, Dengan dilantiknya 31 personil pengurus OSIS dan 24 personil Dewan Ambalan pangkalan SMA Negeri 26 Batam periode 2021-2022. Pelantikan secara sederhana tersebut dihadiri sekitar 100 an siswa yang kebetulan mendapat jadwal belajar tatap muka pada hari itu,” ujar Midiyanto.

Selamat bertugas dan sukses untuk seluruh almamater SMA Negeri 26 Batam. Dan terimakasih kepada pengurus OSIS periode 2020 -2022 atas bakti dan kerjasamanya selama ini.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus OSIS dan Dewan Ambalan yang baru, semoga bisa menjalankan programnya secara maksimal dan melahirkan prestasi siswa yang terbaik untuk kejayaan SMA Negeri 26 Batam,” pinta Midi.

Midi juga berpesan, walaupun dengan prasarana dan fasilitas sekolah yang masih terbatas, namun pekerjaan besar harus terlaksana dengan baik. Itu semua berkat kekompakan majelis guru, tenaga kependidikan dan seluruh siswa yang terkait.

“Dengan prasarana dan fasilitas sekolah yang terbatas ini, kita harus tetap solid dan kompak agar SMAN 26 Batam terus maju,” pungkas Midiyanto.(Nikson ).

Editor : A.Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.