Hafiz dan Gloria Maju ke Semifinal Tour Yonex German Open 2019

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melenggang ke babak semifinal usai mengandaskan wakil China Taipei, Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya di babak perempat final.

Turnamen BWF World Tour Yonex German Open 2019 yang berlangsung sejak 26 Februari lalu, Hafiz/Gloria mampu melangkah jauh ke babak semifinal dan masih memiliki peluang menapaki babak final yang akan berlangsung pada 3 Maret 2019 waktu setempat.

Bacaan Lainnya

Di babak semifinal, Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan campuran dari Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Pasangan dari Negeri Kincir Angin ini secara mengejutkan menyudahi permainan unggulan satu dari Jepang, Yuta Watanabe /Arisa Higashino.

Semoga pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Haizal/Gloria Emanuelle Widjaja dapat melaju ke final karena tinggal mereka yang bertahan di Yonex German Open 2019. (Net/NK).

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.