Indonesia Kontra Denmark di Semifinal Thomas Cup 2021

Jonathan Christy tim tunggal putra Thomas Indonesia

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Semifinal tim Thomas Cup Indonesia 2021 saat ini sedang bertanding melawan tim Thomas Denmark, yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, pada Sabtu (16/10/2021.

Tim Thomas Cup Indonesia sukses lolos ke semifinal setelah menang 3 : 0 kontra tim Thomas Cup Malaysia. Sementara tim Thomas Cup Denmark menang melawan tim Thomas Cup India dengan skor 4 : 1.

Bacaan Lainnya

Dalam laga ini, jika tim Thomas Cup Indonesia menang melawan Denmark maka akan bertemu antara tim Thomas Cup Cina atau Jepang.

Tim Thomas Cup Indonesia akan berjuang mati -matian agar lolos ke final. Laga pertama malam ini, tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berlaga dengan tunggal putra Denmark Viktor Exelsen. Antony menyerah dengan skor 9 :21 dan 15 :21.

Laga kedua Markus/Kevin kontra Kim Astrup bersama pasangannya Anders Rasmussen. Set pertama pasangan Markus/Kevin menang 21 : 13. Saat ini masih berlangsung set kedua. (**)

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.