Diisukan Tewas Kena Gas Air Mata, Bocah Pulau Rembang Selamat dan Sehat

Algifari, bocah yang dikabarkan kena gas air mata terlihat sehat (ist)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Bocah yang diisukan atau dikabarkan tewas akibat kena gas air mata saat pematokan lahan di kawasan Rempang Galang hingga terjadi bentrok antara masyarakat, Kamis (7/9/2023), ternyata kabar bocah tersebut sehat dan selamat.

.
Untuk memastikan hal tersebut, awak media mendatangi rumah korban bernama Algifari yang masih 8 bulan yang disebut tewas terkena gas air mata.

Bacaan Lainnya

Herman ayah Algifari yang ditemui di rumahnya mengatakan, saat kejadian itu memang anaknya sempat pingsan dan bola matanya memutih.

“Saya kaget awalnya melihat anak saya pingsan dan matanya putih semua. Dia terkena gas air mata di rumah,” sebut Herman, Kamis (7/9/ 2023).

Lanjut Herman, asap gas air mata ini masuk ke rumah melalui jendela kamar. Kebetulan saat itu jendela kamar terbuka.

“Angin mengarah ke jendela rumah. Kebetulan anak saya berada di dalam ayunan. Dia langsung terkena gas air mata,” sebutnya.

Saat itu juga, sang istri berteriak. Teriakan itu membuat Herman kaget dan masuk kedalam rumah. Melihat anaknya yang sudah terkapar, Heman membawa anaknya dan meminta pertolongan.

Saat dia keluar, dia bertemu anggota Brimob dan meminta bantuan. “Anak saya tolong pak, anak saya pingsan. Saya bilang gitu tadi. Kemudian dia bawa dan diberikan bantuan oksigen dan dikasih air,” ungkapnya.

Tidak lama kemudian korban sadar dan kembali dibawa ke rumah. “Alhamdulilah. Anak saya masih bisa diselamakan. Kami sudah sangat panik tadi,” tandasnya (gi).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.