CSR Bank Riau Kepri Bagikan 12.467 Seragam Sekolah di 12 Kecamatan Kota Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pemerintah Kota Batam sebagai salah satu pemegang saham menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri, berupa 12.467 seragam sekolah dasar (SD) untuk 12 kecamatan di Batam.

Dana CSR Bank Riau Kepri tersebut tidak terlihat diserahkan langsung oleh Direktur Kredit dan Syariah Tengkoe Irawan kepada perwakilan siswa dan pihak sekolah dasar, melainkan  melalui Wakil Walikota Batam Amsakar.

Bacaan Lainnya

Karena saat ini, Bank Riau Kepri hanya dipimpin oleh tiga direksi yaitu Direktur  Kredit dan Syariah Tengkoe Irawan,  Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, serta Direktur  Operasional Denny Mulya Akbar.

Sementara dikutif dari media center Batam, menurut Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam Hendri Arulan menyebutkan ada 12.467 seragam dan dibagikan khusus ke Lubuk Baja untuk 9 sekolah dasar sebanyak 657 seragam.

Kemudian untuk Batuampar, dari empat sekolah yang ada, sebanyak 612 seragam. Bengkong, dari 12 sekolah, sebanyak 1.203 seragam. Kecamatan Nongsa, dari 12 SD, sebanyak 1.151 seragam. Untuk kecamatan Batam Kota buat 12 sekolah sebanyak 1.641 seragam.

Selanjutnya, Sekupang sebanyak 1.837 seragam, Batuaji sebanyak 1.201 seragam, Sagulung sebanyak 2.302, Seibeduk 928 seragam, Belakang Padang 313 seragam, Bulang dan Galang sebanyak 622 seragam.

Dalam sambutan Amsakar Achmad mengatakan bahwa ide pemberian seragam gratis tersebut dari Wali Kota Batam,Rudi, tak ingin membebani wali murid yang terdampak Covid-19.

Untuk sumber dana, seragam gratis itu berasal dari tanggungjawab sosial perusahaan CRS (Corporate Social Responsibility) dari Bank Riau Kepri. Pungkasnya.

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.