Abdul Basit Bersyukur Dipercaya Dampingi Lukita di Pilwako Batam 2020

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Basit Haz terus berikhtiar dan bersyukur pada Allah atas kepercayaan yang diberikan sebagai calon Wakil Wali Kota Batam, untuk mendampingi Dr. Lukita Dinarsyah Tuwo, di Pilkada Batam 2020.

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Basit Haz menyatakan diri siap maju dan memenangkan di Pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota Batam 2020.

Bacaan Lainnya

“Bersyukur kepada Allah, atas kesempatan yang diberikan, untuk  berbuat sesuatu pada negeri ini,” kata Abdul Basit kepada Telisiknews.com, Selasa (11/8/2020).

Dengan tegas Abdul Basit juga menyatakan siap menggerakkan seluruh kader partai PKB. Selain itu, juga menggerakkan relawan dan ada strategi jitu yang harus di rahasiakan.

Lukita dan Abdul Basit foto bersama di kantor PDIP Batam Center

Terkait persiapan, Basit mengaku sudah siap lahir dan bathin. Seorang  petarung tidak pernah memikirkan soal siapa lawan, baik itu petahana sekalipun. “Yang penting kami akan berikhtiar sekuat tenaga untuk menang. Tujuannya untuk perjuangan dan pengabdian,”ujarnya.

Pengumuman tahap III 75 pasangan calon kepala daerah PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Batam Center, Batam, melalui telekonferensi langsung dibacakan Puan Maharani didampingi Sekretaris Jenderal Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto disaksikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.