Budi Santosa : Sehari 4 Sampel dari Rumah Sakit ke BTKLPP Batam, Ini Rinciannya

  • Whatsapp
Kepala BTKLPP Batam, Budi Santoso

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kasus aktif Covid-19 di Kota Batam ada  penambahan sebanyak 9 orang. Kesembilan kasus tersebut dilaporkan masuk dalam kasus terkonfimasi bergejala.

Dari data yang diberikan oleh Kepala BTKLPP Batam, Budi Santoso, SKM, MK. KK. menyampaikan bahwa, sampel yang dikirim dari Rumah Sakit ke BTKLPP rata -rata  per hari ada 4 sampel.

Read More

“Jadi jumlah yang terkonfirmasi virus covid 19 sebanyak 42 orang. Rincianya 35 orang isolasi mandiri, 4 pasien dirawat di RS Elisabet, 1 orang dirawat di RS Graha Hermin, 1 orang dirawat diRS Awal Bros dan 1 orang dirawat di RS Sudarsono Kabil ,” tutur Budi Santosa, Rabu (3/8/2022) pada Telisiknews.com.

Sementara, Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Didi Kusmarjadi yang juga Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Batam menyampaikan bahwa yang aktif dinyatakan sembuh sebanyak 4 orang.

Sehingga grafik Covid-19 saat ini di Kota Batam tembus diangka 31.083 kasus ditemukan, 30.126 di antaranya sembuh, dan 918 orang meninggal dunia.

Didi mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan. Karena masih itu sangat penting untuk menangkal penyebaran virus selain dengan program vaksinasi. Himbaunya. (Nikson).

Editor : Novi

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.