Beragam Lomba di Perumahan BPP Batam Center Meriahkan HUT RI ke- 73

TELISIKNEWS.COM, BATAM – HUT RI ke-73 di RT 004 Perumahan Bukit Palem Permai (BPP), Batam Center berlangsung meriah. Panitia menggelar beragam lomba untuk anak-anak dan orang dewasa.

Beragam lomba digelar mulai dari lomba makan kerupuk, lomba lagi goli, lomba bawa kelereng pakai sendok, lomba joget balon, lomba cabut koin di pepaya, lomba masukkan air dalam paralon dan lomba makan ice cream.

Bacaan Lainnya

Perlombaan dimulai dari pukul 09.00 WIB, ratusan warga khususnya anak-anak antusias mengikuti beragam perlombaan yang dipertandingkan. Warga tampak gembira menikmati pertandingan-demi pertandingan.

Armat Juang, Ketua RT OO4 Perumahan BPP mengatakan bahwa, setiap HUT RI selalu menggelar perlombaan. “Perlombaan tiap tahun kita gelar untuk menyemarakkan HUT RI,” ujar Juang.

Menurutnya, peringatan kemerdekaan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. “Perlombaan ini juga mempererat tali silaturahim sesama warga RT 004,” ungkapnya.

Sementara, Roni Ginting Ketua Panitia mengatakan, beragam kegiatan ini dapat terlaksana berkat partisipasi seluruh warga yang mau menyumbangkan materi dan tenaga.

Seluruh rangkaian acara, akan ditutup dengan acara malam hiburan dan pembagian hadiah yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, (18/8/2018). (Ron)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.