Ayah dan Ibunya Dirawat di RSKI Galang, Polresta Barelang Beri Bantuan Sembako

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kehadiran Kepolisian di tengah –tengah masyarakat khususnya di Batam adalah bagian dari tugas polisi, apalagi di tengah Pandemi Covid -19 saat ini. Hal ini dijawab Polresta Barelang melalui Polsek Nongsa.

Dengan reaksi cepat memberikan bantuan sembako berupa beras kepada Vio dan adiknya. Kedua anak tersebut tinggal berdua di Kavling Senjulung No. 356, RT.01 /RW.09 Kelurahan Kabil, Kecamatam Nongsa, Kota Batam, setelah ayah dan ibunya positif Covid 19.

Bacaan Lainnya

Respon dan kepedulian itu ditunjukkan, dengan memberikan bantuan, pada hari Jumat (19/6/202). Sehubungan dengan adanya informasi di media sosial bahwa ada anak tinggal berdua di rumahnya karena kedua orang tuanya yang sedang menjalani perawatan di rawat di RS Khusus Infeksi Covid -19 Galang.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, SIK,MH di dampingi Kasubbag Humas AKP Betty Novia mengatakan, Polri memberikan bantuan berupa beras dari Polsek Nongsa untuk Vio dan adiknya. Keduanya ditinggal di rumah karena kedua orang tuanya merupakan Pasien Positiv Covid -19 yang sedang di rawat di RS. Khusus Covid 19 Galang.

“Mengenai sembako yang kami berikan adalah wujud kepedulian kepolisian terhadap warga di tengah Pandemi Covid – 19,” kata AKP Betty Novia, Sabtu, (19/6/ 2020) pagi kepada Telisiknews. com.

 

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.