Asisten Bidang Pengawasan Kejati Kepri Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Batam

Kajari Batam I.Ketut Kasna Dedi (tengah) bersama tim Inspeksi Umum Kejati Kepri (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Inspeksi Umum oleh Tim Inspeksi pada Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang dipimpin oleh Asisten Pengawasan Moch.Riza Wisnu Wardhana S.H.,M.H; telah melaksanakan inspeksi ke Kantor Kejari Batam, Senin (26/2/2024).

Tim inspeksi umum tersebut diterima oleh
Kepala Kejaksaan Negeri Batam I Ketut Kasna Dedi S.H., M.H. beserta para Kasi dan Kasubbag serta seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Batam.

Bacaan Lainnya

Inspeksi Umum ini memiliki tujuan untuk
memeriksa lingkup kerja dan kelengkapan administrasi dan perkara tahun 2023 pada Kejaksaan Negeri Batam. Melakukan pemeriksaan ke seluruh bidang di Kejaksaan Negeri Batam didampingi masing- masing Kepala Seksi Bidang. Kata Kajari Batam I Ketut Kasna Dedi melalui Kasi Intel Kejari Batam Andreas Tarigan.

Dengan dilakukannya Inspeksi Umum Pengawasan tersebut, diharapkan dapat menunjukkan kinerja yang transparan, akuntabel dari seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Batam. Hal itu untuk menghindari adanya penyalahgunaan ataupun penyimpangan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Kajari Batam I Ketut Kasna Dedi saat terima tim Inspeksi Umum Kejati Kepri (ist ).

Selain itu kata Andreas Tarigan, Inspeksi Umum Pengawasan oleh Tim Pengawas pada bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau tersebut dapat mendorong seluruh pegawai dan honorer untuk meningkatkan kinerja.

Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Batam untuk terus berbenah dalam meningkatkan kinerja profesionalisme sesuai tugas dan fungsi. Selain itu, ikut serta berkontribusi terkait kelengkapan administrasi baik melalui buku register Kejaksaan Negeri Batam maupun sistem Kejaksaan RI seperti CMS, Sipede dan E-Admintel dan SIACC. Serta mampu menjaga marwah Kejaksaan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai dan moral bangsa. (Ri).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.